Berikut ini live streaming dan susunan pemain laga antara Juventus melawan Barcelona dalam laga pekan kedua babak penyisihan grup Liga Champions. Laga sengit antara Juventus vs Barcelona bakal diselenggarakan di Allianz Arena, Turin, Italia, Kamis (29/10/2020). Duel Juventus vs Barcelona juga dapat anda saksikan melalui tayangan SCTV mulai pukul 03.00 WIB.

(Link live streaming tv online, Juventus vs Barcelona via SCTV tersedia di akhir). Andrea Pirlo selaku pelatih Juventus mengusung formasi dengan skema 3 4 2 1 melawan Barcelona dalam laga ini. Tim asal Turin itu kembali menempatkan Szczesny sebagai penjaga gawang utama.

Ia dikawal oleh tiga bek penuh pengalaman yakni Danillo, Bonucci, dan Demiral. Sementara, Bentancur dan Rabiot sama sama memiliki peran sebagai penyeimbang tim. Dilanjutkan posisi winger yang diisi oleh dua pemain cepat yakni Cuadrado dan Chiesa.

Dejak Kulusevski menjadi tokoh sentral dibalik serangan Juventus, berada tepat di belakang Dybala dan Morata. Gelandang Barcelona, Miralem Pjanic mengaku bahwa dirinya siap untuk memberikan penampilan terbaiknya jika diberikan kepercayaan tampil sejak menit awal, "Saya sangat senang bisa kembali ke sana (Allianz Stadium)," terang Pjanic, dikutip dari .

"Bersama Juventus saya memiliki empat tahun yangs angat mengesankan." "Sejak awal bergabung dengan barcelona, keinginan saya hanyalah bermains ebanyak mungkin bersama tim ini." "Namun saya rasa semua menjadi keputusan pelatih akan dimainkan di mana dan kapan," tandas rekan dari Edin Dzeko di Timnas Bsosnia.

Pjanic pun berjanji bahwa akan tampil all out kendati yang aakan ia lawan adalah bekas klubnya sendiri. “Saya di Barca untuk membantu, di Liga Champions dan La Liga. Saya berlatih dengan baik dan saya pikir saya bisa berkontribusi; Saya menunggu keputusan pelatih untuk memainkan saya." "Saya akan memberikan segalanya untuk melakukan apa yang dibutuhkan Barca seperti yang saya lakukan untuk Juventus."

Pjanic juga sedikit menyinggung bagaimana kualitas permainan yang dimiliki Juventus di bawah kendali Pirlo. "Mereka adalah tim yang sangat kuat dan karena itu akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi tujuan kami adalah menjadi yang terbaik untuk meraih ketiga poin." "Saya sangat mengenal Juventus dan saya menunggu dengan penuh semangat untuk pertandingan ini."

Sedangkan jika dilihat dari Juventus sendiri, Arthur memiliki peluang besar untuk starter dalam laga nanti. Pemain asal Brasil itu telah membukukan empat pertandingan bersama Biancoenri. Kendati belum memiliki torehan dan assist untuk Juventus, namun kreativitasnya dianggap sangatlah vital bagi pola menyerang ala Juventus.

Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral; Cuadrado, Bentancur, Rabiot, Chiesa, Kulusevski; Dybala, Morata Neto; Roberto, Araujo, Lenglet, Alba; Pjanic, De Jong, Griezmann, Pedri, Dembele; Messi

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *