Simak link live streaming MasterChef Indonesia season 7 dalam artikel ini. Ajang pencarian bakat memasak MasterChef telah memasuki season 7. MasterChef season 7 tayang perdana sejak Sabtu (26/9/2020).

(Link live streaming MasterChef Indonesia season 7 ada di akhir berita) MasterChef Indonesia sudah memasuki episode ke 13. Tersisa Top 10 yang akan memperebutkan gelar the next MasterChef Indonesia.

Namun tantangan yang akan mereka hadapi masih menjadi misteri. Pada cuplikan lainnya, Chef Arnold mendapatkan 'jebakan batman' saat tengah mencicipi hidangan. Akibatnya ia harus memuntahkan masakan tersebut.

Chef Arnold juga terlihat menyambangi station para kontestan. Tak jarang ia memberikan saran untuk mereka. Meski kerap berkomentar pedas, namun Chef Arnold tampak berusaha menenangkan para kontestan.

"Hey hey hey tenang, fokus, tenang," ujar Chef Arnold pada Jerry. Sementara itu, Chef Juna kembali mengingatkan jika semua ini adalah sebuah kompetisi. Chef Juna berharap para kontestan bisa bersikap seprofesional mungkin.

Namun di akhir video Chef Juna tampak tak kuasa meluapkan kekesalannya. Ia bahkan menyebut jika semua tebakan para kontestan salah dan masuk tong sampah. "Semua tebakan kalian masuk tong sampah," teriak Chef Juna.

Kira kira, apa maksudnya? Tantangan apa lagi yang harus dihadapi para kontestan? Di episode sebelumnya, Minggu (1/11/2020) tersisa Top 11.

Pada babak pertama, Top 11 digadapkan dengan Stop and Go Challenge. Para kontestan diarahkan untuk memasak menu "Udang Bakar dengan Sambal Bawang" melalui resep yang ditunjukkan oleh para juri. Mereka memasak menggunakan bahan bahan yang sudah ada di dalam kotak misteri.

Lalu juri akan memberi aba aba mulai dan berhenti saat ada satu di antara peserta yang mengangkat tangan karena menyelesaikan salah satu tahapan. Jika ada peserta yang memberi aba aba berhenti, juri akan menilai kinerja peserta dalam mengikuti resep. Apabila ada peserta yang tidak mengikuti cara memasak sesuai resep, peserta akan diberi penalti tidak memasak selama satu menit. Jika peserta yang dapat memberi aba aba berhenti pertama dalam satu tahapan dan dinilai kinerjanya cukup, peserta mendapatkan keuntungan.

Keuntungan yang didapat adalah untuk memberi aba aba untuk menghentikan peserta lainnya selama satu menit dalam satu tahapan memasak. Di babak ini, peserta berpeluang untuk meninggalkan Gallery MasterChef dan secara otomatis jika tidak dapat memenangi tantangan. Dan apabila peserta telah mendapatkan penalti selama 3 kali atau piring sajian tidak diisi dengan komponen masakan yang lengkap.

Hanya Clava, Faiz, dan Hamdzah yang dapat menyelesaikan plating pada tantangan ini. Dari hasil penilaian juri, Hamzah dan Clava menjadi pemenangnya. Lanjut ke babak selanjutnya, para kontestan menghadapi One Core Ingredient Challenge Coconut.

Dalam waktu 60 menit, peserta akan dituntut untuk membuat sebuah hidangan berbahan dasar kelapa. Empat terbawah dalam tantangan ini akan langsung berhadapan dengan Black Team. Karena hasil yang tidak maksimal, Dava, Faiz, Yuri, dan Becca harus masuk ke pressure test.

Pressure test kali ini adalah Dish Duplication Black Team Challenge. Sebelum tantangan kedua dimulai, para juri menentukan enam peserta yang tergabung ke dalam Black Team. Black Team mendapat kesempatan untuk merebut apron putihnya kembali dan masing masing juri dapat memilih 2 dari 9 peserta yang tereliminasi sebelumnya.

Black Team dituntut untuk membuat duplikasi hidangan "Pan Seared Duck Breast With Sautéed Spinach, Mushroom and Cantonese Style Sauce" dalam waktu 60 menit. Peserta yang terburuk akan langsung tereliminasi tanpa kesempatan merebut apronnya kembali. Yang tergabung dalam Black Team ada Hanzel, Vicky, Isman, Aziz, Jerry dan Ramos.

Di tantangan kali ini, Isman menjadi peserta dengan penilaian terendah dan membuatnya harus pulang. Jangan lewatkan tayangan MasterChef Indonesia season 7 sore ini, Sabtu (7/11/2020) mulai pukul 16.00 WIB di RCTI. Selain menyaksikannya lewat TV kamu juga bisa nonton melalui HP dengan cara live streaming.

Berikut ini kumpulan link live streaming program MasterChef Indonesia season 7 yang bisa kamu pilih. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *