Mantan istri Dory Harsa baru baru ini curhat kepada media. Hal tersebut dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi, via Grid.ID. Thari Eka, mantan istri Dory Harsa buka suara dan menyangkal tuduhan perselingkuhan yang dihadapkan padanya.

Thari Eka juga membahas soal anak anaknya. Serta kehidupannya kini setelah Dory Harsa menikah dengan Nella Kharisma. Thari Eka mengaku mendengar kabar jika dirinya meninggalkan Dory demi orang ketiga yang dibantahnya.

Wanita ini kembali pulang ke Kalimantan dengan Ayahnya. Menurut pengakuannya, Dory mengetahui hal tersebut. Thari Eka mengajukan gugatan setelah lebaran tahun ini.

Sebelum sang mantan menikah dengan Nella Kharisma, komunikasi masih terjalin baik. "Beredar kabar saya ninggalin Dory karena pihak ketiga itu Alhamdulillah enggak." "Saya pulang ke Sumatera sama ayah saya Dory sama kakaknya tahu, saya pamit," tutur Thari Eka seperti dikutip dari YouTube Surya Citra Televisi (16/09/2020).

"Habis lebaran aku ajuin gugatan." "Saya udah berusaha supaya rumah tangga tetap utuh dari beberapa tahun lalu, tapi mungkin emang jodohnya sampai di sini," sambungnya. Dory Harsa dan Thari dikaruniai dua anak kembar bernama Syakira dan Syakila.

"Komunikasi masih lancar sih sampai sebelum terdengar kabar beliau sama yang sekarang," ungkap Thari Eka. Ironisnya, tak hanya dengan Thari, komunikasi Dory dengan anak kembarnya juga semakin berkurang beberapa bulan ini. "Ke sininya emang makin kurang sih, kakaknya yang sering hubungin ibu saya."

"Contact ayahnya ke anak anak beberapa bulan ini enggak pernah," jelasnya. Sebelum Dory Harsa menikah lagi dengan Nella Kharisma, Thari Eka mengatakan bahwa dua anak kembarnya itu sudah dikenalkan dengan sang pedangdut.

"Ketemu (Nella Kharisma) belum, kalau video call pernah." "Dikenalin sama mba Nella, si kembar juga 'oh iya ibu baru ayah' gitu," terangnya. "Anak saya enggak pernah bertanya soal ayahnya, cuma saya kasih pengertian ayahnya kerja," ungkap Thari Eka.

"Kalau yang satu suka bilang kangen tapi ayah kan kerja cari uang, kalau yang satu lagi emang cuek anaknya," jelas Thari. Thari juga menyampaikan harapannya pada Dory Harsa setelah sang mantan suami kembali membina rumah tangga. "Saya harap sih komunikasi si kembar dengan ayahnya lancar, kalau untuk saya semoga saya bisa membahagiakan mereka berdua," pungkasnya.

Thari Eka juga bicara soal nafkah yang diberikan Dory Harsa kepada anak anaknya. "Kalau soal nafkah emang masih dikirimin setiap akhir bulan," tutur Thari Eka. Thari Eka dan Dory Harsa sepertinya memang berpisah secara baik baik.

Ketika menikah dengan Nella Kharisma, Thari Eka pernah bicara blak blakan lewat Live Instagramnya. Melalui siaran langsung di akun Instagram pribadinya, Thari Eka Fitriana menceritakan seputar masa lalunya. Sempat beredar kabar bahwa kadasnya rumah tangga Dory Harsa dan Thari Eka Fitriana dikarenakan orang ketiga.

Bahkan Thari Eka Fitriana dituding berselingkuh hingga rumah tangganya kandas. Sempat beredar kabar bahwa kadasnya rumah tangga Dory Harsa dan Thari Eka Fitriana dikarenakan orang ketiga. Bahkan Thari Eka Fitriana dituding berselingkuh hingga rumah tangganya kandas.

"Gue nggak ninggalin dia, karena gue sendiri belum nikah lagi setelah digosipkan," ujar Thari Eka Ftiriana saat siaran langsung di Instagram. Thari Eka Fitriana juga mengetahui bahwa sang mantan suami kini telah menikah dengan Nella Kharisma. Terkait hal ini, mantan istri Dory Harsa tersebut mengaku sudah move on dan melupakan masa lalu.

"Nggak ada caranya, ya udah ikutin alur, semakin kita berusaha lupakan, jadi makin nggak lupa. Mengalir aja," ujar ibu dua anak ini. Ketika ditanya soal cara move on, Thari Eka Fitriana mengaku lebih banyak mencari kesibukan dan mengurus anak anaknya. "Cari kesibukan, kalau udah punya anak ngurusin anak, atau cari kesibukan lain. Tegar karena anak anak, dijalani aja, nikmati. Yang lalu biar berlalu," sambungnya.

Netizen yang menyaksikan live Instagram Thari Eka Fitriana pun menanyakan bagaimana sifat Dory Harsa. Menjawab pertanyaan netizen, Thari Eka Fitriana mengurai sosok mantan suami di matanya. Menurut Thari Eka Fitriana, sosok Dory Harsa memiliki fisik yang ganteng dan manis. Sedangkan sifat suami Nella Kharisma ini menurut Thari Eka Fitriana merupakan sosok yang baik, lembut, dan ramah.

"Kalo secara fisik ganteng, manis. Kalo secara sifat, baik, lembut, ramah tamah. Kalo secara hati, sst rahasia perusahaan. Hatinya baik," ujarnya seperti dilansir dari kanal Youtube Hot News Video. Nama asli Dory Harsa yaitu Dory Haryanto Eka Saputra. Ia lahir di Solo, 27 November 1992 dan tahun ini usianya akan genap 28 tahun.

Namanya dikenal secara luas sebagai penabuh kendang untuk grup musik yang mengiringi setiap pertunjukan campursari Didi Kempot. Selain bermusik, Dory Harsa juga seorang penyanyi. Sempat gagal berumah tangga, Dory Harsa mengaku terkadang merindukan anak anaknya saat sedang bekerja.

Diketahui Dory Harsa dan Thari Eka Fitriana pernah menjadi salah model video klip lagu Didi Kempot. Hal ini diketahui dalam unggahan YouTube Didi saat merilis lagunya pada 2019 lalu. Kini Dory Harsa sudah menikah lagi dengan Nella Kharisma pada 15 Agustus 2020 lalu di Kediri.

Kabar tersebut telah dibenarkan oleh keduanya melalui siaran langsung di layar kaca. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *