Polisimasih melakukan pengejaran pengedar narkoba berinisial F. Dia adalahpengedar atau penjual sabu kepada penyanyi senior Reza Artamevia. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus mengatakan, pemasok sabu untuk Reza telah dimasukkan dalam daftar pencarian orang (DPO).

Hal itu disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH INFOTAINMENT, Minggu (6/9/2020). "Kemudian satu yang sekarang menjadi DPO pengejaran kita, inisialnya F," terang Kombes Yusri Yunus saat konferensi pers di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2020). "Dan ini masih kita lakukan pengejaran terhadap F, mudah mudahan segera kita temukan," imbuhnya.

Yusri Yunus menegaskan sosok F ini bukanlah publik figur, melainkan warga biasa yang bekerja sebagai pengedar sabu. Saat ini polisi masih terus melakukan pemeriksaan terhadapsejumlah saksi untuk menangkap F. "Ini bandar biasa, pengedar, tidak ada hubungannya dengan publik figur yang lain," tegasnya.

"Kita masih mendalami terus, kita masih melakukan pengejaran, makanya kita masih melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan dan saksi saksi lain." "Memang ada 2 saksi yang diperiksa pada saat penangkapan dan ini masih kita kejar," kata Yusri. Seperti diketahui, pihak kepolisian berhasil mengamankan Reza Artamevia di sebuah restoran di kawasan Jakarta Timur saat memesan sabu pada seseorang berinisial F.

Saat penangkapan, polisi mengamankansatu paket sabu seberat 0,78 gram di dalam tas milik Reza Artamevia. Polisimenemukan alat penghisap dan korek api saat menggeledahrumah Reza Artamevia di kawasan Cireundeu, Tangerang Selatan. Kini, Reza Artamevia diamankan dan ditahan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers tersebut, Reza Artamevia hadir dengan mengenakan baju tahanan bewarna orange. Hal itu diketahui dalam video yang diunggah di kanal YouTube beepdo, Minggu (6/9/2020). Wanita berusia 45 tahunitu menyampaikan permintaan maaf yang pertama kali kepada kedua anaknya, Zahwa dan Aaliyah Massaid.

"Izinkan saya, Reza Artamevia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar besarnya kepada anak anak, Zahwa dan Aaliyah," ucap Reza. Reza juga menyampaikan permohonan maaf pada orang tua dan pihak pihak lain. "Kepada orang tua saya, adik, keluarga besar saya, pada sahabat dan kerabat yang mendukung dan membantu perjalanan karir bernyanyi saya," kata Reza Artamevia.

Iamengungkapkan penyesalannya sekaligus berharap agar apa yang menimpanya bisa menjadipelajaran berharga buat dirinya. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini punmeminta agar perbuatannya tidak dicontoh oleh siapa pun. "Saya memohon maaf lahir batin atas kesalahan yang sudah saya perbuat, semoga ini tidak dicontoh oleh siapapun," terangnya.

"Dan menjadi pelajaran buat saya khususnya," ungkap Reza. Reza Artamevia juga memohon kepada siapapun agar mendoakannya senantiasa bisa melewati setiap ujian dalam hidupnya. Ia sekali lagi berterimakasih kepada kepolisian terkait yang telah menangkapnya.

"Mohon doanya sekali lagi. Saya berterima kasih juga pada pihak kepolisian yang sudah profesional selama saya di sini." "Dan mohon maaf lahir batin dari saya untuk semua pihak,"ungkap Reza Artamevia. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *