Inilah Cara Mudah Menikmati Cheesecake

Cara Lebih Mudah Menikmati Cheesecake

Kita seringkali membeli makanan dalam jumlah banyak karena lapar dan tergoda indahnya penampilan makanan, termasuk dalam membeli cheesecake. Padahal beberapa makanan tidak bisa disimpan karena rasanya akan berubah.

Nah, untuk menyiasati agar makanan seperti cheesecake tak terbuang sia-sia, kini ada cara baru menikmati cheesecake dengan ukuran sebesar botol selai dari Dore by Letao –yang disebut sebagai Fromage Pot.

Shintaro menambahkan varian baru ini merupakan tanggapan atas permintaan konsumen yang menginginkan cheesecake dengan ukuran lebih kecil–setara dengan sepotong cheesecake.

Namun, menurut dia, Dore by LeTao tak bisa menjual potongan, karena akan mengurangi rasa dan kualitas. “Daripada kami menjual kue potongan. Kami memikirkan untuk mnejual dengan versi ini (Fromage Pot),” katanya.

Kue ini disebut cocok bagi milenial yang aktif dan sibuk, karena tak harus repot menikmati cheesecake berukuran besar. Dengan harga Rp 40.000, konsumen bisa menikmati cheesecake yang memiliki dua lapisan ini–pada bagian bawah menggunakan baked cream cheese dan di bagian atas adalah┬ánon-baked mascarpone cheese.

Pada kesempatan ini, Dore by LeTao juga meluncurkan enam rasa baru, seperti Coco Chillax, Pink Berry, Choco Mint Tangle, Blueberry Mighty, Banana Flip dan Coffee Breeze.

“Enam rasa ini lebih mudah diterima masyarakat Indonesia,” kata Managing Partner Omiyage Inc. Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *