Inilah Harga Honda PCX, Motor yang Cocok untuk Ojek Online

Anda ingin penghasilan tambahan? Menjadi pengemudi ojek online bisa jadi pekerjaan sampingan. Jika sepeda motor Anda belum memenuhi syarat dari perusahaan ojek. Anda bisa membeli motor baru. Lihatlah harga Honda PCX di marketplace untuk referensi. Ini cara memilih sepeda motor untuk ojek online.

  • Original

Walaupun sepeda motor Anda masih berusia 2 tahun. Tapi bannya diganti dengan ukuran lebih kecil. Suara knalpotnya juga sangat berisik. Bisa jadi ditolak oleh perusahaan ojek. Terlalu banyak modifikasi pada motor bisa membahayakan penumpang. Pilihlah sepeda motor yang masih original.

  • Hemat Bensin

Pilih sepeda motor yang hemat bensin. Banyak yang bilang sepeda motor matic itu boros bahan bakar. Tapi kini teknologi matic terbaru sudah sangat baik. Sehingga performanya bagus dan juga irit bensin. Sepeda motor matic juga lebih mudah dipakai. Terutama jika Anda baru belajar mengendarai motor.

Honda PCX kini sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Sehingga motor matic ini bisa menghemat bahan bakar. Ketika Anda melakukan perjalanan sepanjang 200 km. Anda hanya butuh untuk mengisi tangki dengan 5 liter bensin.

  • Showroom Resmi

Belilah sepeda motor matic di showroom resmi. Harga Honda PCX mulai dari 30 juta rupiah. Jika membeli di showroom resmi. Anda tidak akan meragukan kualitasnya. Selain itu, Anda juga bisa mendapat bonus. Berupa garansi dan potongan harga. Ketika Anda mengganti oli di bengkel resminya.

  • Melaju Kencang

Sebagai pengemudi ojek online, Anda pasti butuh sepeda motor yang bisa melaju kencang. Tak sedikit penumpang yang mengejar waktu keberangkatan di stasiun. Atau terburu-buru akan berangkat sekolah.

Honda PCX bisa melaju kencang di jalanan. Anda bisa mengendarainya hingga lebih dari 100 kilometer per jam. Tapi motor matic keren ini masih stabil. Walau dilarikan dengan kecepatan yang maksimal. Penumpang tak akan takut terlambat. Ketika menumpang pada sepeda motor Anda.

  • Tak Mudah Panas

Motor yang digunakan untuk mengojek. Bisa dipakai lebih dari 6 jam dalam sehari. Maka pilih motor yang mesinnya tidak mudah panas. Seperti motor matic seri PCX dari Honda. Motor yang dilengkapi dengan teknologi liquid cooled. Sehingga mesinnya tidak mudah panas.

Anda bisa bebas menggunakan motor matic ini. Kapan saja dan di mana saja. Jika sedang mengejar setoran, Anda bisa mengojek selama 12 jam. Sehingga uang yang dihasilkan akan makin banyak. Honda PCX yang tidak mudah panas. Menunjang kegiatan Anda sebagai pengemudi ojek online.

  • Rem Pakem

Selain harus bisa melaju kencang. Faktor keselamatan juga jadi alasan. Untuk memilih sepeda motor yang digunakan oleh pengendara ojek online. Motor matic seri PCX dari Honda dilengkapi dengan combi brake hidrolis. Suatu sistem pengereman mutakhir. Sehingga motor lebih stabil saat harus direm.

  • Alarm

Sepeda motor Honda PCX sudah dilengkapi dengan alarm internal. Sehingga Anda tak perlu memasang alarm ekstra. Motor Anda akan lebih aman jika diparkir di pasar atau di tempat ramai yang lain. Faktor keamanan ini juga menjadi salah satu daya tarik untuk membeli matic seri PCX.

Kendaraan untuk mengojek tak hanya harus berumur di bawah 5 tahun. Tapi juga onderdilnya lengkap. Juga kondisinya masih baik dan original. Motor matic juga bisa digunakan untuk mengojek. Praktis juga digunakan oleh pemula. Mudah pula dikendarai oleh pria maupun wanita.

Perusahaan Honda mengeluarkan motor matic yang cocok untuk mengojek. Yaitu Honda PCX yang cantik tetapi tangguh di jalanan. Harga honda PCX mulai dari 30 juta rupiah. Lihatlah foto dan spesifikasinya di Blibli. Marketplace terpercaya yang menjual motor matic PCX dari Honda. Yang cocok digunakan untuk mengojek online.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *