Aktris senior Farida Pasha meninggal dunia, Sabtu (16/1/2021) pukul 19.35 WIB. Jenazahnya dimakamkan pukul 07.00 pagi tadi. Farida Pasha dikenal publik karena perannya sebagai sosok Mak Lampir di film Misteri Gunung Merapi. Belakangan film tersebut menjadi serial dengan top rating di televisi.

Gina Sonia, putri almarhumah Farida Pasha, mengatakan ibunya sempat menjalani perawatan di ruma sakit akibat komplikasi. Dokter juga menyatakan bahwa hasil tes SWAB alhmarhumah menunjukkan hasil positif covid 19. "Setelah dilakukan berbagai tes dan rontgen mama terkena early pneumonia, juga hasil swabnya positif," lanjutnya.

Farida Pasha sudah dirawat sejak Rabu (13/1/2021) dan mendapat perawatan yang intensif di RS Tarakan, Jakarta. Nenek musisi muda Ify Alyssa ini, bulan november 2020 baru saja mendapatkan Penghargaan “Lifetime Achievement” dari Forum Film Bandung, sebagai apresiasi atas dedikasi di dunia film. Menurut Ify, neneknya adalah sosok yang sangat mencintai anak cucunya, dan menjadi panutan dalam hal ibadah dan jiwa sosialnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *