Kenali Jenis Polyflex, Sebelum Belanja di Toko Jual Polyflex

Sablon polyflex saat ini memang banyak dijadikan sebagai pilihan dalam hal penyablonan. Dibandingkan sablon manual, teknik penyablonan digital ini memang terkenal dengan hematnya waktu pembuatannya. Jika Anda berniat untuk membeli bahan sablon ini di toko jual polyflex, sebaiknya cari tahu dulu ragam jenis polyflex yang banyak dijual di pasaran.

  1. Firstmark

Polyflex jenis firtsmark ini merupakan salah satu jenis polyflex yang banyak diburu oleh pengusaha sablon. Bagaimana tidak, jenis polyflex ini memiliki daya rekat yang kuat, hasil sablon yang tipis, serta bisa diaplikasikan ke semua bahan kain. Selain itu, banyaknya ragam warna cerah polyflex firstmark yang ada, membuatnya cocok untuk pembuatan kaus custom.

  1. Glitter

Sesuai dengan namanya, polyflex jenis glitter atau bling bling memang terlihat berkilauan dan sangat menarik perhatian saat sudah diaplikasikan pada kaus. Polyflex glitter sangat sering digunakan untuk penyablonan kaus atau produk kain untuk anak-anak. Selain kilauannya yang sangat khas, permukaan polyflex glitter ini juga sangat elastis dan tidak mudah robek.

  1. Glow in the Dark

Ingin menggunakan bahan polyflex yang mewah dan bisa terlihat terang di kegelapan? Pilih saja polyflex jenis glow in the dark. Sesuai dengan namanya, bahan polyflex jenis ini memang akan terlihat bersinar atau berkilauan, saat berada di kegelapan. Jika Anda ingin terlihat menonjol di tengah kegelapan, pakailah kaus dengan sablon polyflex glow in the dark ini.

  1. Upperflock

Ingin menyablon kaus atau produk kain Anda dengan bahan polyflex yang terkesan mewah? Jangan ragu untuk memilih polyflex jenis upperflock. Polyflex upperflock memiliki tekstur yang lembut, menyerupai beledu. Kualitasnya pun makin bagus, karena polyflex jenis ini memiliki daya rekat yang kuat dan tak transparannya hasil dari penyablonannya.

Ada baiknya Anda mengetahui dulu ragam jenis polyflex, sebelum membelinya di toko jual polyflex. Dengan mengetahui tiap jenisnya, maka Anda bisa memilih jenis polyflex yang cocok digunakan pada kaus atau produk kain yang Anda miliki. Jika sekiranya Anda masih bingung untuk memilih jenis yang mana, mintalah rekomendasi pada toko yang menjualnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *