Nikmati Perjalanan Menyenangkan ke Malaysia dengan Paket Internet Lancar

Malaysia menjadi salah satu negara yang sering dikunjungi oleh masyarakat untuk melakukan perjalanan berwisata. Hal ini tentunya disebabkan karena berbagai tempat wisata yang tersedia di Malaysia seperti pesona kota dengan bangunan ikonik berupa Menara Kembar Petronas serta belanja moderennya, dan juga menawarkan pesona alam yang menyenangkan baik laut maupun pegunungannya.

Terlebih letaknya yang berada di sebelah utara Indonesia dengan jarak yang cukup dekat, semakin menambah deretan jumlah wisatawan dari Indonesia untuk menikmati perjalanan berwisata di Malaysia. Selama perjalanan tersebut, pastinya wisatawan membutuhkan koneksi internet yang lancar agar aktivitas berwisata bisa berjala dengan baik.

Dalam upaya membantu mengatasi masalah tersebut, smartfren memberikan penawaran menarik untuk perjalanan wisata internasional anda dengan paket internet Malaysia. Penawaran tersebut berupa paket internet Super 4G Roaming Singapore & Malaysiadisediakan situs smartfren.

Syarat dan Ketentuan untuk Paket Internet Super 4G Roaming Singapore & Malaysia

Dengan membayar sebesar Rp 50.000, nikmati kuota internet 1 GB yang berlaku selama 3 hari. Beberapa syarat dan ketentuan ketika akan menggunakan paket internet tersebut adalah sebagai berikut:

  • Paket berlaku untuk nomor prabayar dan pascabayar
  • Paket internet bisa digunakan baik di Singapura maupun di Malaysia
  • Masa berlaku paket internet selama 3 hari mengikuti Waktu Indonesia Barat. Misalkan pembelian paket internet dilakukan pada 3 Juni 2020 pukul 20.59 WIB, maka paket internet tersebut berlaku hingga 6 Juni 2020 pukul 20.59 WIB.
  • Saat masa aktif paket telah berakhir, maka akan dikenakan tarif reguler negara tersebut.
  • Tidak ada perpanjangan paket secara otomatis, namun bisa dilakukan pembelian paket lebih dari satu kali.
  • Paket berlaku saat pelanggan berada di wilayah Singapura dan Malaysia, selain wilayah tersebut maka akan dikenakan tarif reguler yang disesuaikan dengan negara tujuan.
  • Paket internet tersebut sebaiknya diaktifkan sebelum meninggalkan Indonesia.

Demikian adalah syarat dan ketentuan untuk paket internet Malaysiayang akan sangat membantu anda ketika sedang melakukan perjalanan wiata ke Malaysia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *