Paket Internet Prabayar Super 4G Terbaik 2020

Smartfren sebagai salah satu perusahaan yang bergerak di bidang komunikasi ini,  memberikan pilihan paket prabayar dan pascabayar. Hal tersebut dilakukan, untuk memastikan segala kebutuhan pelanggannya dapat terpenuhi secara maksimal. Terutama dalam hal data internet 4G.

Keistimewaan dari pemilihan penggunaan paket kuota prabayar, yakni kemudahan dalam bertransaksi serta tidak perlu khawatir biaya akan semakin bertambah setelah penggunaan layanan. Masa aktif paketan disesuaikan dengan kebutuhan pengguna kartu perdana dan telah tertulis jelas di bagian info paketan. Harga yang ditawarkanpun beragam sesuai dengan jumlah kuota internet yang dibutuhkan oleh pelanggan secara umum.

Super 4G kuota Internet Smartfren

Berikut ini adalah beberapa pilihan layanan paketan data internet super 4G yang dikeluarkan oleh perusahaan Smartfen, diantaranya:

  • Kuota 2 GB

Bagi pelanggan kartu perdana prabayar dari Smartfren, cukup dengan harga Rp9.000,- Anda sudah dapat memiliki data internet dengan kecepatan 4G yang berlaku hingga 30 hari.  Adapun pembagian kuotanya yakni 1 GB  selama 24 jam, lalu 1 GB khusu untuk kuota malam mulai dari jam 12 malam hingga jam 6 pagi. Selain itu, pembeli layanan ini, diberikan pelayanan gratis nelfon ke sesama operator dengan kualitas HD.

  • Kuota 3,5 GB

Paketan lainnya yang diberikan oleh Smartfren adalah 3,5 GB yang ditawarkan sebesar Rp17.500,-. Pengguna dapat merasakan kuota hemat yang berlaku selama 30 hari mulai dari pembelian paket. Jumlah data yang diberikan, yakni sebanyak 3 GB yang berlaku untuk 24 jam dan 500 MB yang diperuntukkan sebagai kuota chat. Kemudian, gratis biaya telfon yang digunakan ke sesama operator Smartfren. 

  • Kuota 5 GB

Tarif yang dibebankan di awal untuk pembelian 5 GB yaitu Rp12.500,-. Walaupun harga yang diberikan sangat terjangkau, jumlah data yang diberikan cukup berlimpah. Sebesar 1,25 GB dapat digunakan sepuasnya selama 24 jam, lalu 2,75 GB untuk kuota malam, dan 1 GB yang diberikan khusus untuk kuota chat. Pelanggan juga bebas melakukan telfon ke sesama operator tanpa tambahan biaya atau gratis.

  • Kuota 10 GB

Cukup dengan mengeluarkan biaya sebesar Rp30.000,-, maka Anda dapat merasakan kemudahan pencarian di internet dengan kuota mencapai 10 GB. Kuota tersebut dapat digunakan selama 30 hari, terhitung sejak aktivasi awal setelah pembelian layanan. Akan tetapi, pelanggan juga harus mengetahui bahwa terdapat pembagian jumlah kuota untuk 24 jam sebanyak 5 GB, dan 5 GB lainnya untuk kuota malam. Selain itu, setelah memiliki paketan internet ini, pihak Smartfren memberikan layanan gratis telfon bagi sesama operator dengan kualitas tinggi mencapai HD.

Sekian penjelasan mengenai beberapa produk paketan internet super 4G dari Smartfren kali ini. Segera kunjungi situs Smartfren agar kalian dapat mengetahui berbagai macam paketan internet lainnya. Semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *