Penyanyi Krisdayanti akhirnya buka suara perihal kabar pernikahan sang putri, Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Alih alih semringah, Krisdayanti justru tampak pilu saat bercerita soal pernikahan putri sulungnya, Aurel. Sebab kepada khalayak, Krisdayanti mengaku hingga saat ini belum diberi tahu.

Pengakuan mengejutkan Krisdayanti itu seolah jadi pembenaran atas isu tak akurnya hubungan sang diva dengan Aurel. Sebab, ketika khalayak sudah tahu perihal rencana pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti justru mengaku belum mengetahuinya. Pengakuan itu diurai Krisdayanti saat diwawancarai oleh kanal cumi cumi indigo yang dilansir pada Jumat (4/9/2020).

Informasi tersebut didapat Krisdayanti dari media. FOLLOW US : Meski begitu, Krisdayanti nyatanya belum diberitahukan secara langsung oleh Aurel mengenai rencana pernikahan tersebut.

"Kalau berita yang beredar itu kan mau tidak mau pasti ada aja yang masuk ke saya. Sejauh ini belum ada ucapan atau perkataan secara lisan yang disampaikan secara verbal dari putri saya ke saya," ungkap Krisdayanti. Lebih lanjut, Krisdayanti pun memberikan pengakuan tak terduga soal pernikahan Aurel dan Atta. Dengan suara tertahan, Krisdayanti mengaku hingga saat ini belum dilibatkan dalam persiapan pernikahan Aurel dan Atta.

Karenanya, ketika ditanya soal persiapan pernikahan Aurel dan Atta, Krisdayanti tak tahu menahu. "Saya belum tahu apa apa, belum dilibatkan dan melibatkan sejauh apa. Karena memang saya tidak tahu sudah sejauh mana yang sudah disampaikan," pungkas Krisdayanti. Bak ingin menyindir sang putri, Krisdayanti pun memberikan nasihat menohok.

Krisdayanti ingin agar kabar pernikahan Aurel itu disampaikan langsung kepadanya melalui mulut Aurel sendiri. "Jangan dijadikan pemberitahuan di luar sebagai pemberitahuan untuk saya. Sebaiknya kan saya dengar sendiri langsung," kata Krisdayanti. Dilansir sebelumnya, Atta Halilintar sempat mengurai rencana pernikahannya dengan Aurel.

Diakui Atta, dirinya ingin segera meresmikan hubungannya dengan Aurel ke jenjang pernikahan. Atta pun ingin agar pernikahannya nanti diselenggarakan usai pandemi Covid 19 usai. Harapan itu dilayangkan Atta mengingat orangtua dan kesepuluh adiknya yang masih berada di Malaysia.

"Belum tahu sih Aku kalau jadwal. Aku tuh maunya, ngelaksanain (pernikahan) pas pandemi kelar. Jadi orangtua Aku ke sini. Orangtua Aku bertemu dengan orangtuanya Aurel bisa bercengkerama, kan seru," ungkap Atta Halilintar. Atta juga mengaku tak akan mungkin menyelenggarakan pernikahan tanpa kehadiran keluarganya. "Aku kalau nikahan enggak ada orangtua, enggak ada siapa siapa, keluargaku enggak ada ya kurang," pungkas Atta.

Berkaca dari hal tersebut, Atta pun berujar soal kemungkinan pernikahannya dengan Aurel diundur. Sempat berangan angan menikah di Desember 2020, Atta menyebut pernikahannya dengan Aurel kemungkinan terselenggara pada tahun 2021. "Ada kemungkinan mundur dari Desember ?" tanya pewarta.

"Iya, bisa jadi. Kalau Desember enggak ya tahun depan, itu maksimal ya tahun depan. Kalau bisa jangan mundur lagi. Semoga ya Allah kelar pandeminya, bisa berjalan dengan lancar," pungkas Atta Halilintar. Atta juga mengurai rencana pernikahan megah yang akan ia buat bersama Aurel. Yakni menggelar pesta besar besaran di Gelora Bung Karno (GBK).

"Target nikahnya kan di GBK. Kalau keramean enggak dapat izin kalau sekarang. Nonton boleh aja enggak boleh di GBK," imbuh Atta Halilintar. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

By admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *